Scroll to top

WARGA DESA SEMBUBUK GEGER DENGAN PENEMUAN MAYAT SEORANG LAKI-LAKI

By Administrator 24 Jan 2018, 13:59:29 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

WARGA DESA SEMBUBUK GEGER DENGAN  PENEMUAN MAYAT SEORANG LAKI-LAKI

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id -   Pada hari Rabu tanggal 24 januari 2018 sekira pukul 06.00 Wib pada saat salah seorang warga bernama HAJAR pada saat ingin kesungai dan melihat ada seorang laki-laki terbaring dan pada saat didekati seorang laki-laki tersebut tidak bernyawa lagi( meninggal) dan mayat tersebut dengan menggunakan baju kaos lengan pendek warna cokelat dan menggunakan celana pendek jenis jeans warna biru namun tidak ditemukan luka baik senjata tajam maupun benda tumpul pada bagian tubuh korban dan selanjutnya sdra HAJAR langsung memberitahukan sdra BAMBANG dan warga lainnya dan selanjutnya warga menghubungi Pihak kepolisian Polsek Jaluko, tidak berapa lama kemudian aparat kepolisian mendatangi Tkp dan langsung olah Tkp yang di pimpin langsung kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP ANDI MUSAHAR. SH dan Kapolsek Jaluko AKP EKO BUDI LUSTIONO SH.MH setelah selesai olah Tkp kemudian mayat tersebut dibawa ke rumah sakit RSUD Raden Mataher Jambi untuk dilakukan pemeriksaan visum.
 
Kapolsek Jaluko AKP EKO BUDI LUSTIONO SH.MH mengatakan mayat yang di temukan warga tersebut bernama ASNAWI Als KUTUK 40 th   tinggal di Rt.03 Desa Sembubuk Almarhum yang semasa hidup nya sudah sering keluar masuk Penjara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 481
  • 👤 Total Hits 213563
  • 👤 Total pengunjung 9528