Scroll to top

Problem Solving, permasalahan Hewan Ternak Merusak Tanaman Karet Warga desa Berembang

By Administrator 18 Mei 2017, 18:58:57 WIB TENTANG JAMBI
Problem Solving, permasalahan Hewan Ternak Merusak Tanaman Karet Warga desa Berembang

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Bertempat di Desa Berembang, Jum'at (05/05/2017) sekira pukul 09.30 wib, Bhabinkamtibmas Desa Berembang, Bripka Syarip pudin Melaksanakan Giat problem Solving permasalahan hewan ternak sapi dan kerbau yang merusak tanaman karet warga Desa Berembang kec. Sekernan kab. Muaro jambi.

Kebun karet tersebut milik Muhammad Sodikin warga kel. Sengeti yang mana kebun karetnya terletak di Rt. 08 desa berembang yang dirusak oleh hewan ternak milik sdr. Muhammadiyah dan sdr. A. Roni. Atas kesepakatan kedua belah pihak maka permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan dan yang punya hewan ternak bersedia ganti rugi dan tidak akan mengulangi kejadian ini,dan akan menjaga hewan ternaknya dengan sebaik-baik nya.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan saran dan pendapat agar permasalahan ini dapat selesai secara kekeluargaan dan tidak ada tuntutan dikemudian hari dan menghimbau kpd pemilik ternak agar betul2 menjaga ternaknya jgn sampai merusak tanaman orang lain.

 

Publish : Joko

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 471
  • 👤 Total Hits 213553
  • 👤 Total pengunjung 9528