Scroll to top

Polsek Mestong berhasil menangkap pelaku (Curat) Pencurian dengan Pemberatan

By Administrator 08 Jul 2017, 21:50:41 WIB KEGIATAN POLRES
Polsek Mestong berhasil menangkap pelaku (Curat)  Pencurian dengan Pemberatan

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id - RI (39) warga Rt 39 kelurahan Kenali bawah kecamatan Kotabaru dan DH (23) warga Rt 11 Kelurahan Kasang kecamatan Jambi Timur, pelaku Curat berhasil diamankan unit Reskrim Polsek Mestong.
Jum'at (07/7/2017)

Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Mestong AKP Eko Budi SH membenarkan unit Reskrim Polsek Mestong mengamankan dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan.

Dikatakan kapolsek penangkapan ini bermula pada hari Jum'at tanggal 07 juli 2017 sekira pukul 01.30 wib unit gabungan buser Polda jambi dan Polsek Mestong  mengamankan salah satu yang di duga pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Rt. 19 km 20 desa Sebapo kecamatan Mestong kabupaten Muaro jambi an.RI di Rt. 39 Kelurahan Kenali Bawah Kecamatan Kota Baru.

kemudian dari hasil pengembangan team gabungan unit buser polda jambi dan polsek mestong mengamankan satu orang lagi yang di duga pelaku an. DH di Rt. 11 Kelurahan Kasang Kecamatan Jambi Timur dan selanjutnya terduga pelaku beserta 
Barang bukti berupa satu unit spm merek suzuki smes pretelan tanpa nopol yang di gunakan pelaku dan
tiga belas Unit Hendphone berbagai jenis yang diduga hasil tindak pidana diamankan ke polsek mestong untuk dilaksanakan Proses sidik.

 

penulis: Pak Haris

publish: Igo




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 1045
  • 👤 Total Hits 1295754
  • 👤 Total pengunjung 10356