Scroll to top

Meningkatkan Iman dan Taqwa, Polres Muaro Jambi melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

By Administrator 16 Nov 2017, 14:16:12 WIB KEGIATAN POLRES
Meningkatkan Iman dan Taqwa, Polres Muaro Jambi melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id -  Untuk meningkatkan Iman dan taqwa serta rasa syukur dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri, agar kedepan lebih baik serta ikhlas, Kamis 16 November 2017 Polres Muaro Jambi Melaksanakan kegiatan Binrohtal (binaan rohani dan mental), kegiatan ini rutin dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Kamis setelah apel pagi.
Kegiatan Binrohtal ini tidak hanya dilaksanakan kepada personil yang beragama Islam saja, tetapi yang Non Muslim juga melaksanakan kegiatan, untuk personil yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Istiqomah dan yang Nasrani di Aula Rupatama Polres Muaro Jambi.
Hadir dalam acara ini Waka Polres Muaro Jambi Kompol Lukman, SH, Kabag ops Kompol Sopirin, SH,  para kasat, Perwira, staf serta personil Polres Muaro Jambi. Kegiatan Binrohtal ini bertujuan  mensupport kita dalam pelaksanaan tugas sehari hari, keberhasilan suatu organisasi ditopang kemampuan spritual dan kematangan emosional yang tinggi sehingga dalam melaksanakan tugas dibidang masing masing selaras dengan ketentuan Hukum yang berlaku sehingga memberikan hasil kerja yang maksimal, kemampuan rohani harus kita isi terus dalam menopang tugas sehari hari.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 849
  • 👤 Total Hits 927331
  • 👤 Total pengunjung 10116