Scroll to top

Kapolsek Kumpeh Ulu pimpin apel bersama antisipasi pendudukan lahan

By Administrator 16 Nov 2017, 14:31:59 WIB KEGIATAN POLRES
Kapolsek Kumpeh Ulu pimpin apel bersama antisipasi pendudukan lahan

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id -  Pada hari ini Kamis  ( 16/11/2017 ) pukul 09.00 Wib, dilaksanakan apel pagi bersama yang terdiri dari para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Muaro Jambi dan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu serta BKO Lalulintas di Polsek Kumpeh Ulu.

Apel pagi bersama ini dipimpin oleh Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU S. HAREFA SE  dan BKO Bimas Polrs Muaro Jambi IPTU ANWAR SAFARUDIN.

Dalam pelaksanaan Apel bersama ini Kapolsek Kumpeh Ulu menjelaskan bahwa Apel bersama ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya Informasi bahwa ada beberapa warga dari anggota KUD Tarikan akan melakukan pengecekan lahan dan akan menduduki lahan TOL ( Tanah Obyek Lander Form  ) di Desa Tarikan Kec. Kumpeh Ulu Kab.  Muaro Jambi. Oleh karena itu, apel pagi bersama ini di laksanakan bertujuan untuk mengantisifasi adanya pergerakan warga dari anggota KUD Tarikan untuk menduduki lahan TOL ( Tanah Obyek Lander From  ) di Rt  05 Desa Tarikan Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi, karena belum ada keputusan yang di tetapkan oleh Pengadilan.

Apel pagi bersama ini berjalan dengan baik dan lancar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 884
  • 👤 Total Hits 927366
  • 👤 Total pengunjung 10116