Scroll to top

Kapolres Muaro Jambi Meresmikan Pos Keamanan Jalan Raya Simpang Tiga Muara Kumpeh

By Administrator 08 Mar 2018, 08:40:09 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Muaro Jambi Meresmikan Pos Keamanan Jalan Raya  Simpang Tiga Muara Kumpeh

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id -  Pada hari ini Rabu tanggal 07 Maret 2018 sekira pukul 14.30 Wib, di Simpang Muara Kumpeh Rt 12 Desa Muara Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, telah dilaksanakan kegiatan Launching Pos Keamanan Jalan Raya ( PKJR ) oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP DEDI KUSUMA SIREGAR, S.I.K., M.Si.

Dalam kegiatan peresmian Pos Keamanan Jalan Raya ini dihadiri oleh Kapolres Ma Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar S.Ik.,M.Si, Kasat Lantas Polres Ma Jambi AKP Abdul Aziz , S.H., S.I.K, Camat Kumpeh Ulu Asrizal S.Sos , Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU S Harefa S.E, Danramil 415/06 Pijoan yg diwakili Peltu Ahyarudin, Ketua Lembaga adat Kec Kumpeh Ulu H. Ahmad Maasis, Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu IPDA Dwiyatno S.H.,M.H, Kanit Binmas Polsek Kumpeh Ulu IPDA H Simangunsong, Kades Ma Kumpeh A. HAMID, Kades Pudak M.Bono, Lembaga Adat Desa Ma Kumpeh H Yusuf Badwi, Dishub Kab Ma Jambi Syaiful AR, S.E, Ketua BPD Desa Ma Kumpeh Zul Ropur, Toga tomas toda serta Todat Desa Ma Kumpeh, Seluruh BKTM Polsek Kumpeh Ulu dan Babinsa jajaran Koramil 415/ 06 Pijoan.

 

Adapun susunan acara sebagai berikut Pembukaan, Peresmian Pos PKJR yang di tandai dengan pengguntingan Pita dan Sambutan dan arahan Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, S.Ik.,M.Si. yang dalam hal ini Kapolres menyampaikan saat ini sedang berlangsung Ops Keselamatan 2018 menjadi momentum yang tepat untuk meresmikan Pos Keamanan Jalan Raya.

Polres Ma Jambi bertugas menjamin terciptanya Kamseltibcarlantas melalui fungsinya yaitu Edukasi ( Pembelajaran ), Engineering ( rekayasa lalin), Law enforcement ( Penegakan Hukum ), Identifikasi dan registrasi pengemudi dan ranmor, Pusat Komunikasi, Koordinasi dan Kendali serta Informasi ( K3I ), Koordinator pemangku kepentingan lainnya,  Memberikan Rekomendasi dampak lalu lintas serta dengan adanya Pos PKJR ini diharapkan dapat berguna untuk tempat berinteraksi antara polisi pada umum nya dengan masyarakat dalam mendiskusikan permasalahan lalin sebagai Pos pemantauan terdepan bagi anggota lalu lintas untuk memcermati perkembangan kondisi lalu lintas dan dapat dijadikan oleh warga atau pengguna jalan sebagai tempat istirahat saat kelelahan setelah melakukan perjalanan.

Kegiatan peresmian Pos Keamanan Jalan Raya Kumpeh Ulu selesai sekira pkl 14.45 Wib dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 900
  • 👤 Total Hits 1355703
  • 👤 Total pengunjung 10387