Scroll to top

Kapolres Muaro Jambi Jumling di Masjid Jauharussholah Desa kedotan Kecamatan Sekernan

By Administrator 07 Jul 2017, 21:31:27 WIB KEGIATAN POLRES
Kapolres Muaro Jambi Jumling di Masjid Jauharussholah Desa kedotan Kecamatan Sekernan

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id - Jum'at (07/07/ 2017) sekira pukul  12.00 wib, Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, S.I.K.,M.Si,  didampingi Kapolsek Sekernan AKP Abdul Akil SH, Kanit Bin Polmas Ipda Edi Musa, Anggota Polsek Sekernan dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Jum'at Keliling  (Jumling)  di masjid Jauharussholah Rt 07 desa Kedotan Kecamatan Sekernan Kabupaten MuaroJambi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Desa Kedotan Murthadon Izhar S.Pd, toga, tomas, todat dan toda serta Jamaah Masjid Jauharussholah rt 07 Kedotan. 
Kegiatan diawali dengan Sholat jum'at berjemaah yang bertindak sebagai imam dan bilal guru Sulaiman Jaya

Dalam kesempatan tersebut kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi kusuma Siregar S.I.K.,M.Si menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaah yang hadir di Masjid Jauharussholah .
Kapolres menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat desa Kedotan atas partisifasinya tertangkapnya tahanan Polsek Jaluko yang kabur/melarikan diri.
Tugas utama Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamtibmas merupakan salah satu pungsi pemerintah dalam pemberian keamanan dan ketertiban yang melaksanakan adalah Polri.

maraknya aksi teror suatu usaha orang menjadi takut/resah dan apabila ada warga pendatang yang tidak kenal dan mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas, kades dan Polsek dan menghimbau agar warga  masyakat tidak ada yang terlibat dan polisi selalu bergerak melakukan Patroli untuk antisifasi.

ketahanan masyarakat sangat penting yang sering di ekposes di medsos dan mengharapkan agar masyarakat tidak tergiring dan apabila ada upaya mengadu domba/selebaran segera laporkan kepada ketua Rt, kades dan Polisi.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan apabila mendengar suara adzan segera berbondong bondong menuju Masjid karena masalah tersebut dapat mengurangi kejahatan dan menekan angka kejahatan.

diakhir kegiatan Kapolres Muaro Jambi memberikan kitab suci Al Qur'an kepada pengurus Masjid Jauharussholah Desa Kedotan yang diterima oleh Kepala Desa.
Pelaksanaan jumling berjalan dengan lancar sekira pkl 13.30 wib selesai dilanjutnya dengan silaturrahmi dan ramah tamah dikediaman kades.                        

 

penulis: Pak Haris

publish: Igo




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 948
  • 👤 Total Hits 1355751
  • 👤 Total pengunjung 10387