Scroll to top

CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF,BKTM PAM PERTEMUAN ANTARA SBSI PT.BBIP DENGAN PT. BBIP

By Administrator 23 Jan 2018, 11:13:11 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF,BKTM PAM PERTEMUAN ANTARA SBSI PT.BBIP DENGAN PT. BBIP

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id -   Hari Senin tanggal 22 Januari 2018 pukul 15.00 wib, Aipda M. Ihsan Polsek Sekernan Polres Muaro Jambi ciptkan Kamtibmas Kondusif dengan melaksanakan pam di Mes Kantor Pabrik PT. BBIP Desa Bukit Balin Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat pengamanan tersebut terkait  Pertemuan Bipartit antara SBSI PT. BBIP dengan Manajemen Perusahaan PT. BBIP perihal tuntutan karyawan perusahaan mengenai transportasi karyawan yang sakit, Kartu Kepesertaan karyawan, Kartu BPJS Ketenagaan kerjaan, Kartu BPJS kesehatan,Kartu Pensiun , Alat Pelindung diri, Jam masuk kerja karyawan, Promosi KBT dan Kenaikan gaji KBT.

Agenda yang dibicarakan dalam pertemuan diantara  mendengarkan penjelasan dari Pihak Perusahaan terkait tuntutan Karyawan Perusahaan dan penjelasan point-point dari tiap tuntutan melalui slide, selanjutnya diberikan waktu serta kesempatan untuk saling tanya jawab.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sekernan AKP Abdul Akil, SH , Kasat Intel PMJ IPTU Reza Adieka Pramanto, S.I.K ,Manajer Karyawan Pabrik PT.BBIP Zulkhaidir,Manejer BIE PT. BBIP Z. Tindaon ,Kanit Intel Sosbud Aipda N. Ginting, SH , Kanit Intel Polsek Bripka Idris M. Ritonga, Maneger Security M. Siregar,Ketua PK SBSI Aswandi , Wakil PK SBSI Fadil Andi, Sekretaris PK SBSI Fany P, dan Anggota PK SBSI 7 (tujuh) Orang

Pada saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi Akbp Dedi Kusuma Siregar,S.I.K,M.Si membenarkan kegiatan tersebut," benar saya perintahkan Kapolsek sekernan,Kasat intelkam Polres Muaro Jambi berserta personel  Polres Muaro Jambi, Sekernan dan termasuk BKTM desa setempat kita turunkan untuk hadir dalam pertemuan agar pertemuan antara kedua belah pihak dapat berjalan aman,lancar dan tertib,disamping itu dengan kehadiran Polri didalam pertemuan kita dapat berinteraksi langsung dengan kedua belah pihak termasuk mengetahui akar permasalahan yang terjadi,apa yang kita lakukan merupakan implementasi dari tugas Polri agar dalam memberi perlindungan,pengayoman dan pelayanan masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang kondusif",tutur Kapolres Muaro Jambi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 844
  • 👤 Total Hits 1295553
  • 👤 Total pengunjung 10356