Scroll to top

ANTISIFASI TERJADINYA GANGGUAN KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK KUMPEH ULU

By Administrator 12 Jul 2018, 09:48:23 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

ANTISIFASI TERJADINYA GANGGUAN KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK KUMPEH ULU

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id -  Pada hari Rabu  tanggal 11 Juli 2018, pukul 20.30 Wib, Personil Polsek Kumpe Ulu Melaksanakan  patroli jalan raya, di tempat - tempat berkumpulnya warga dan di tempat perbelanjaan  serta menyambangi para pemuda yang sedang berkumpul yang berlokasi di seputaran Desa Sakean, Desa Lopak Alai dan Desa Kota Karang Kec. Kumpeh Ulu.

Dalam giat patroli tersebut,  Personil yang melaksanakan Patroli  menyampaikan himbauan kepada Masyarakat, antara lain Diminta kepada warga agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya peluang tindak pidana 3C. Bila masyarakat menemukan hal hal  yang mencurigakan, agar segara melaporkannya ke Polsek Kumpeh Ulu   atau kepada Ketua RT setempat. Memberikan himbauan dan arahan kepada para pemuda agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Patroli pada malam hari ini dilaksanakan guna Memperkecil peluang terjadinya Tindak Pidana dan Terbangunnya kepercayaan Masyarakat terhadap POLRI, serta terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan Patroli yang di laksanakan Personil Polsek  Kumpeh Ulu di malam hari ini, terlaksana dengan baik dan lancar dan situasi aman kondusif.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 490
  • 👤 Total Hits 213572
  • 👤 Total pengunjung 9528