Scroll to top

tokoh pemuda di Kecamatan Kumpe mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi untuk b

By Administrator 15 Mei 2019, 00:10:16 WIB KEGIATAN POLRES
 tokoh pemuda di Kecamatan Kumpe mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi untuk b

Tribratanews.muarojambi.jambi.polri.go.id - Pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019Wacana people power terus mengemuka. Pro dan kontra dari berbagai kalangan masyarakat pun beragam dalam mensikapinya.
TOHA, tokoh pemuda di Kecamatan Kumpe , Kab Muaro Jambi , mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi untuk berfikir  jernih dalam mensikapi wacana maupun ajakan people power.
Menurutnya, masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan, apalagi dalam momentum Ramadhan. Fokus ibadah dan kegiatan sosial keagamaan jauh lebih bermakna untuk meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan.
” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi yang ada di desa maupun di Kecamatan Kumpe untuk selalu menjaga kebersamaan  dan kerukunan di tengah situasi politik yang cenderung memanas pada hari-hari terakhir ini. Mari kita fokus ibadah dan berdoa yang terbaik untuk bangsa ini, daripada melakukan people power,” ucapnya
“Mari kita bersama-sama menjaga kebersamaan untuk menciptakan suasa yang nyaman bagi seluruh rakyat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi, dan saya mengajak saudaraku sebagai pemuda pemudi untuk menolak ajakan people power kita tunggu hasilnya saja pada tanggal 22 Mei 2019 hasil keputusan dari KPU,” ucapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Sambutan Kapolres

Komitmen Kepolisian Resort Muaro Jambi mewujudkan transparansi dan aktualisasi dalam tubuh kepolisian serta sistematika penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Resor... Selengkapnya

PEMBANTU PIMPINAN DAN PENGAWAS

Video Terbaru

LINK TERKAIT

POLLING

Apakah isi content website ini sudah lengkap?

  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

AGENDA

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 👤 User Online 1
  • 👤 Today Visitor 1
  • 👤 Hits hari ini 818
  • 👤 Total Hits 1295527
  • 👤 Total pengunjung 10356